Desain e-Commerce 5D

Oleh ASEP BUDIMAN KUSDINAR

Mahasiswa
52
Topik
13
Deskripsi Kelas

Keilmuan yang menghasilkan produk penjualan



Apa Saja yang Akan Dipelajari?
Kurikulum
  • lock Rencana Pembelajaran Semester (RPS)
  • lock P1: Pengantar
    • keyboard_arrow_rightP1: Pengantar
  • lock P2: Teori Pemasaran
    • keyboard_arrow_rightP2: Teori Pemasaran
  • lock P3. e-Commerce
  • lock P4: Gagasan Kreatif
    • keyboard_arrow_rightP4: Gagasan Kreatif
  • lock P5: Desain Menu
    • keyboard_arrow_rightP5: Desain Menu
  • lock P6: Desain Responsif
    • keyboard_arrow_rightP6: Desain Responsif
  • lock P7: Analisis Masalah eCommerce
    • keyboard_arrow_rightP7: Analisis Masalah eCommerce
  • lock P8: Tips Baya Aman
    • keyboard_arrow_rightP8: Tips Baya Aman
  • lock P9: Perbandingan Beberapa Situs
    • keyboard_arrow_rightP9: Perbandingan Beberapa Situs
  • lock P10: Susun Keberhasilan Desain e-Commerce
    • keyboard_arrow_rightP10: Susun Keberhasilan Desain e-Commerce
  • lock P11: Tutorial Desain e-Commerce dengan Power Point
  • lock P12: Evaluasi Kriteria e-Commerce
    • keyboard_arrow_rightP12: Evaluasi Kriteria e-Commerce
  • lock P13: Evaluasi Akhir Semester (EAS)
    • keyboard_arrow_rightSoal EAS