MICROTEACHING GASAL 2023/2024_SMT 4

Oleh DR. SETIONO, M.PD.

Mahasiswa
32
Topik
10
Deskripsi Kelas

-Mahasiswa memahami pedagogi spesifik pengajaran biologi berbasis nilai Al-Islam untuk melakukan pembelajaran biologi di kelas mikro yang sesuai dengan hakikat biologi dan kurikulum yang belaku



Apa Saja yang Akan Dipelajari?
Kurikulum
  • lock Pendahuluan
    • keyboard_arrow_rightRPS MK Microteaching
    • keyboard_arrow_rightPanduan Pembuatan Video Pembelajaran
    • keyboard_arrow_rightPedoman Penilaian Microteaching dan Video Pembelajaran
    • keyboard_arrow_rightCapaian Pembelajaran IPA SMP
    • keyboard_arrow_rightCapaian Pembelajaran Biologi SMA
    • keyboard_arrow_rightDiferensiasi Pembelajaran dalam Kurikulum Merdeka
  • lock Pert 1. Penguatan Materi Model Pembelajaran K21
    • keyboard_arrow_rightMODEL PEMBELAJARAN INOVATIF
    • keyboard_arrow_rightKurikulum Merdeka 2022
    • keyboard_arrow_rightSosialisasi Kurikulum Prototype
  • lock Pert 2. Penjelasan Kompetensi inti dan Kompetensi Dasar, Pengembangan Silabus dan RPP, Modul Ajar pada Kurikulum Prototype
    • keyboard_arrow_rightStandar Kompetensi, Kata Kerja Operasional
    • keyboard_arrow_rightSilabus dan RPP
    • keyboard_arrow_rightKonsep dan Komponen Modul Ajar
    • keyboard_arrow_rightcontoh RPP
    • keyboard_arrow_rightContoh Modul Ajar 1
    • keyboard_arrow_rightContoh Modul Ajar 2
  • lock Pert 3. Keterampilan dasar mengajar dan pembelajaran online
    • keyboard_arrow_rightKeterampilan dasar mengajar
  • lock Pert 4. Inovasi media Pembelajaran Biologi
    • keyboard_arrow_rightPembelajaran online
  • lock pert 5. Inovasi Assessment dalam Pembelajaran Biologi
  • lock Pert 6. Praktik Pembelajaran Luring Materi SMP
  • lock Pert 7. Praktek Pembelajaran Luring untuk modul ajar
  • lock Pert. 8. Praktek Mengajar Luring Materi SMA
  • lock Pert 9. Prakterk Mengajar Luring Materi SMA
  • lock Pert.10. Praktek Mengajar Luring Materi SMA