Pemasaran Kelas A
Oleh ASEP MUHAMAD RAMDAN, S.E., M.M
39
13
Oleh ASEP MUHAMAD RAMDAN, S.E., M.M
Mata kuliah ini merupakan mata kuliah inti program studi administrasi bisnis
Mata kuliah ini mengkaji tentang berbagai hal yang mencakup konsep-konsep dasar yang relevan dengan proses, pengendalian dan pengambilan keputusan dalam bidang pemasaran, serta memberikan gambaran tentang bagaimana perusahaan mencapai tujuan pemasarannya dengan menentukan strategi berkaitan dengan 7P (product, price, place, promotion, people, process, and phsycal evidence)
|
1. Konsep Manajemen Pemasaran 2. Memahami perilaku pembeli 3. Mengidentifikasi segmenting, targeting dan posisioning 4. Bauran pemasaran 5. Produk 6. Price 7. Promosi 8. Place (saluran distribusi) 9. Pemasaran Online 10. Digital Marketing 11. Pemasaran Sosial Media 12. Market Place 13. Aspek nilai, kepuasan, dan loyalitas pelanggan 14. Pemasaran dalam Perspektif Islam
|