Dasar Pemrograman Kelas A

Oleh ASEP BUDIMAN KUSDINAR

Mahasiswa
38
Topik
14
Deskripsi Kelas

Keilmuan dalam memecahkan masalah menjadi program Komputer



Apa Saja yang Akan Dipelajari?
  1. Dasar Pemrograman
  2. Masalah, algoritma, pemrograman, program dan bahasa pemrograman
  3. Desain dan penerapan pola berfikir manusia terhadap mesin komputer
  4. Penerapan dalam bahasa pemrograman
  5. Studi kasus dan base project
Kurikulum
  • lock Informasi Mata Kuliah
    • keyboard_arrow_rightRPS
  • lock Masalah dan Algoritma
    • keyboard_arrow_rightP1: Masalah dan Algoritma
  • lock Pemrograman, Program, dan Bahasa Pemrograman
    • keyboard_arrow_rightP2: Pemrograman, Program, dan Bahasa Pemrograman
  • lock Dasar Komputer dan Runtunan
    • keyboard_arrow_rightP3: Dasar Komputer dan Runtunan
  • lock Percabangan
    • keyboard_arrow_rightP4: Percangan
  • lock Pengulangan
    • keyboard_arrow_rightP5: Pengulangan
  • lock Fungsi
    • keyboard_arrow_rightP6: Fungsi
  • lock Rekursif
    • keyboard_arrow_rightP7: Rekursif
  • lock Array
    • keyboard_arrow_rightP8: Array
  • lock Pengurutan
    • keyboard_arrow_rightP9: Pengurutan
  • lock Pencarian
    • keyboard_arrow_rightP10: Pencarian
  • lock P11-Kasus-1: Runtunan dan Percabangan
    • keyboard_arrow_rightP11-Kasus-1: Runtunan dan Percabangan
  • lock P13: Kasus-3. Pengulangan dan Fungsi
  • lock P12-Kasus-2: Percabangan dan Pengulangan
  • lock P14: Kasus-4. Rekursif, Array, Pengurutan, dan Pencarian